Powered By Blogger

WELCOME TO OUR BLOG. . tHis tiMe for KeDuBeS3 !! :D


. .KeDuBeS3. .

We are from different background with our own UNIQUE TALENTS. .

We fill our friendship with MILLION COLOR. .

. . KeDuBeS3 u will never forgetting . .

Jumat, 18 Maret 2011

Warga Asing Terus Tinggalkan Jepang



Tokyo: Warga asing yang tinggal di Jepang memenuhi Bandar Udara Haneda, Tokyo, Jumat (18/3). Mereka bersiap untuk meninggalkan Jepang menyusul kerusakan di fasilitas reaktor nuklir di Fukushima. Apalagi kedutaan besar mereka juga telah memberi peringatan terkait kekhawatiran adanya kontaminasi udara dengan radioaktif.
Warga asing lainnya juga meninggalkan Jepang dengan menggunakan pesawat khusus. Alasannya sama, cemas dengan kebocoran di pembangkit nuklir tersebut.
Sementara Badan Atom Internasional atau IAEA menyatakan krisis nuklir di Jepang sebagai permasalahan serius dan memerlukan kerja sama internasional. Sedangkan Badan Tenaga Nuklir Jepang mengatakan, saat ini pemerintah Jepang berpacu dengan waktu untuk mengatasi masalah pendinginan di fasilitas nuklir tersebut.
Tokyo Electric Power Plant atau Tepco merilis gambar-gambar reaktor nuklir Fukushima yang rusak akibat gempa. Benda berwarna perak di sela-sela rangka baja reaktor inilah yang diklaim Tepco sebagai permukaan dari kolam penampungan reaktor. Kolam yang nyaris kosong sebelumnya ini disebut sebagai penyebab memanasnya reaktor.
Kini, kecemasan juga menyelimuti Tokyo setelah pemerintah Amerika Serikat mengumumkan radius zona berbahaya yang berbeda dari pemerintah Jepang, yakni 80 kilometer.(BOG)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar