Powered By Blogger

WELCOME TO OUR BLOG. . tHis tiMe for KeDuBeS3 !! :D


. .KeDuBeS3. .

We are from different background with our own UNIQUE TALENTS. .

We fill our friendship with MILLION COLOR. .

. . KeDuBeS3 u will never forgetting . .

Selasa, 29 Maret 2011

Kita Bisa teman !!!!!



Kalau mendengar guru bilang “ini adalah tugas akhir kalian untuk mata pelajaran saya” pasti kita langsung tersenyum lebar mengingat pastinya tidak ada lagi tugas setelah itu. Namun berbeda dengan tugas akhir yang 1 ini. Ya itu lah tugas akhir penjas,”AEROBIK”, buat kami yang tidal terbiasa dengan dunia aerobik2an pastilah sulit. Namun pada saat Pa’ Iwan memberi tugas itu kami dengan remehnya mengatakan itu “KICIL”,,”GAMPANG”,”AEROBIK AJJA LOH”...
Naa saat itu kelas di bagi menjadi 2 kelompok, dan saya masuk kelompok 2 karena absen saya adalah 25. Pada saat itu deadline untuk tampil aerobik masih sekitar 1 bulan lagi, dan dengan gampang n mudahnya anggota kelompok saya melupakan tugas ribet ini. Ribet karena di antara kami semua tidak ada yang bisa membuat gerakan, menjadi instruktur dan pastinya tidak bisa di atur.
Menjelang 2 minggu deadline kelompok saya baru kebingungan karena “NOL BESAR” untuk aerobiknya. Huhhh,,,,untunglah ada SUMARNI,,y anak dance ini pastilah kenal dengan instrukutur2 senam n areobik. Setelah bernegosiasi dan tampaknya semua anggota setuju, kami sepakat memilih tante Mila untuk menjadi pelatih kami. Dan untuk saya tante Mila bukan orang baru, karena saat kelas XI kelompok saya pernah juga dilatih oleh tante Mila untuk tugas akhir kesenian yaitu Poco-poco,,tuh kan yang namanya tugas akhir itu sebenarnya merepotkan semua.
Menjelang 1 minggu deadline barulah kami latihan, sistem kebut semalam seperti belajar untuk ulangan. Latihan pertma hari minggu jam 1-2 di gor Jl. Hdayatullah...lelah,,maklum ga’ terbiasa bayak bergerak...Lalu kami semua juga di bantai oleh tante Mila di rumahnya,,”pokoknya malam ini kalian harus bisa pemanasan yang Lengkap”, kata tante Mila. Buseeeeeett entah kenapa kalau melihat gerakan yang diberikan tante Mila itu kami semua merasa bagus, namun megapa kalau kami yang gerak tidak sebagus tante Mila ?? tante Mila itu jiwanya masih jiwa 17 tahun,masih energik dan kalau bergerak menggunakan power. Itu lah yang selama berhari2 saya coba, gerak dengan menggunakan power dan menularkannya ke teman2 1 kelompok.
3 hari berturut2 kami latihan di rumah tante Mila. Dari sore jam 3-6, lalu pulangdan kembali lagi jam 7 untuk latihan samapai jam 9. Kami relakan tdak PIB. Dan untuk tidak PIB kami harus ijin ke Bu Rita dan Pa’Kaliman. Akhirnya hari kamis waktu penilain. Kelompok 1 tamil pertama, dan ternyata mereka harus remedial karena tidak sesuai dengan kemauan pa’Iwan. Saat kelompok kami tampil kami berharp kami tidak remedial seperti kelompok 1, semua tenaga, waktu, biaya, pikiran kami dibayar oleh kata Pa’ Iwan “kalian sama ajja,,kayak kelompok 1, semua harus jadi insturktur, remedial semua, di ulang minggu depan”....y ALLAH rasanya saya mau nangis karena membayangkan harus keluar malam setiap hari lagi untuk latihan aerobik.
1 minggu kami latihan intensif untuk hasil yang maksimal. Dan syukur alhamdullillah kami lulus pasa uji ke 2. Akhirnya beban kami telah selesai 1. Percayalah semua itu bisa di hadapi jika kita mau sama2 berusaha dan menampilkan sesuatu dengan maksimal....
KITA BISA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar