Powered By Blogger

WELCOME TO OUR BLOG. . tHis tiMe for KeDuBeS3 !! :D


. .KeDuBeS3. .

We are from different background with our own UNIQUE TALENTS. .

We fill our friendship with MILLION COLOR. .

. . KeDuBeS3 u will never forgetting . .

Selasa, 29 Maret 2011

Setelah ini mau ap ???

April nanti kita semua dihadapkan pada kenyataan yang harus senantiasa di hadapi dengan senyum, UN. Namun setelah UN apa yang kalian Lakukan ??

Apakah Kuliah ? kerja ? menganggur ? menikah ??




  • Kalau otak kamu sudah terprogram untuk belajar..belajar..dan belajar maka lanjutkanlah tekadmu untuk terus menuntut ilmu. Namun jika menuntut ilmu hanya untuk menutup gengsi dengan teman-teman, saya sarankan lebih baik anda tidak memilih jawaban pertama ini. Karena selain buang-buang waktu, anda juga buang-buang biaya dan yang pasti itu adalah duit ortu kan ? jadi tolong pikirkanlah baik-baik rencana anda ke depan !
  • Kalau niat mu untuk membantu dan membalas jasa orang tua sudah tak tertahankan lagi, maka anda patut memilih jawaban kedua ini. Banyak orang beranggapan bahwa ‘s1 ajja banyak yang menganggur’..dan mereka yang dirasuki oleh sugesti ini akan secara cepat dan tanpa ragu-ragu langsung memilih bekerja. Padahal jika dicerna ulang kata-kata tadi, jika s1 saja banyak yang menganggur, apalagi hanya lulusan SMA ?
  • Menganggur sering dijadikan alasan oleh orang-orang yang sebenarnya malas berusaha. Mungkin mereka bisa melanjutkan pendidikan mereka, kuliah misalnya. Namun sifat malas cenderung lebih besar di bandingkan motivasi untuk maju yang ada pada diri mereka. Banyak siswa yang akhirnya menganggr mengatakan bahwa mereka tidak ingin membebani orang tua mereka dengan biaya ini itu karena mereka kuliah, atau mereka sampai detik itu belum mendapat pekerjaan. Y lagi-lagi itu hanya alasan yang dijadikan para pemalas itu untuk tetap terus bermalas-malasan.
  • Ini adalah pilihan terakhir namun lebih baik dibandingkan jawaban ke 3 jika anda seorang perempuan. Lain halnya dengan anda yang laki-laki. Jika anda laki-laki maka saran saya anda harus melengkapi 2 jawaban di atas baru anda boleh dan senantiasa berbangga hati untuk menikah. Jika anda perempuan pilihan ini adalah pilihan paling akhir jika anda tidak bisa kuliah atau bekerja. Dan saya doaan semoga anda mendapatkan suami yang mapan agar bisa menopang hidup anda nantinya.
Yeni NabiLLa | Rabu 30 Maret 2011 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar